Kamis, 23 September 2010

Tentang Jagat Raya dan semua yang berhubungan dengannya

Semua orang akan berkomentar GILA....!!!! BUMI tempat kita tinggal ini bagaikan partikel atom paling terkecil yang pernah kita kenal kalau dilihat dari sudut pandang kaca mata sang penciptanya....i

hebatnya lagi bintang raksasa tersebut jumlahnya tak terhingga bertebaran di jagat raya ini yang gelap dan seolah tak berujung hingga nalar kita saja tidak tahu arah klo sudah di luar angkasa mana bagian atas bawah kanan dan kiri,,,

dengan majunya pengetahuan umat manusia saat ini,, dengan adanya fakta nyata tersebut maka banyak yang meyakini di jagat raya ini pasti ada sebuah planet dengan kehidupan dan budaya makhluk yang menyerupai bumi dengan peradaban yang maju,,,

dan faktanya bumi kita ini sejak jaman pra sejarah hingga saat ini sudah seringkali dikunjungi oleh makhluk asing yang biasa disebut alien dengan pesawat ufo,, walau menimbulkan banyak pro dan kontra tentang hal ini.

keberadaan alien oleh pemerintah diberbagai negara secara tegas tidak akan mempublikasikan fakta secara terbuka dan cenderung di tutupi karena akan berdampak timbulnya permasalahan kegoncangan diberbagai bidang, salah satunya adalah dikhawatirkan krisis hilangnya kepercayaan agama yang selama ini umat manusia yakini paling tidak ini akan terjadi bagi orang2 yang lemah iman keteguhan keyakinan saja...

nih alasan mengapa akan terjadi krisis kepercayan agama yang dianut adalah :
bagi para pemeluk agama beraliran samawi yang berketuhanan yang maha esa, apabila pihak yang berwenang mengumumkan secara terbuka dan itu juga disepakati bersama oleh berbagai negara dan mereka menunjukan bukti2 tentang keberadaan alien itu nyata dan benar adanya, maka manusia akan bertanya alien tersebut tidak pernah tercantum dalam wahyu kitab suci agama yang dianut dari golongan apa sebenarnya mereka, selain hewan, manusia,malaikat, jin dan setan/iblis.

sosok kemuliaan adam akan berangsur2 pudar karena mengapa TUHAN tidak memberitahukan bahwa DIA menciptakan makhluk yang memiliki kecerdasan diatas kecerdasan manusia karena pencapaian teknologinya lebih maju dari peradaban manusia saat ini,,,, informasi yang didapat dari sebuah wahyu yang diperantai oleh seorang utusan tuhan yaitu seorang navi (di kita dibaca : nabi )
bahwa adam adalah sosok makhluk paling sempurna yang perna diciptakan dan sosok penghuni syurga sebelum diturunkan dibumi, penciptaannya sangat dibenci oleh iblis/setan dan berjanji akan menggoda anak keturunan adam agar jadi golongan kelompoknya kelak di neraka, lalu bagaimana dengan penciptaan alien..? apakah alien juga ada tandingannya sama seperti manusia vs setan/iblis.

bukan hanya itu saja gan,,, kelak manusia juga akan mempunyai pandangan dari sudut lain memaknai kiamat dimana manusia akan percaya bahwa bumi akan hancur suatu saat, karena faktanya kalo kita lihat dari perbedaan ukuran bumi dengan bintang yang paling besar pasti umur hidup bumi akan sangat pendek dibandingkan dengan lainnya ini diartikan klo bumi hancur tapi bintang2 dan planet lainnya yang tersebar di jagat raya masih tetap ada..!!!

kepercayaan surga dan neraka juga akan pudar, dimana jika manusia tahu bahwa fakta nya membuktikan di jagat raya ini juga ada kehidupan yang sama seperti bumi , maka manusia akan bertanya apakah peradaban planet lain tersebut sama mempercayai adanya surga dan neraka, atau punya istilah lain tentang devinisi tersebut...? dimana surga dan neraka dibumi ini agar membatasi perilaku manusia berjalan pada koridor yang benar dan meminimalisir perbuatan jelek yang ada pada manusia agar peradaban manusia lebih mendatangkan manfaat dengan ada ancaman neraka.

yang paling radikal adalah manusia tidak akan percaya tempat namanya surga dan neraka bagi mereka surga atau neraka itu sesungguhnya berada pada dimensi nyata seperti dibumi atau dimensi gaib...? karena manusia melihat faktanya jagat raya ini maha luas untuk ukuran tempat bagi bumi gak ada apa2 bagaikan sebutir pasir diluasnya pulau afrika perumpamaannya gitu... maka seluas apa siih tempat surga itu dimana manusia mendapat informasi jika disurga itu sanagat indah saking indahnya belum pernah terbayangkan oleh manusia ada bidadari sungai yang mengalir air susu banyak perhiasan batu pualam dan batu lainnya,,, lalu apakah ada syurga buat bangsa alien...?

itu baru syurga gan..nah klo neraka lain lagi FAKTANYA saat ini jangan jauh jauh dulu bumi kita saja akan hancur sebelum nyentuh atmosfir matahari apalagi klo bumi nempel di daratan matahari udah lenyap duluan.... jadi panasnya matahari lebih panas ketimbang di tubuh neraka, karena dineraka tubuh manusia masih ada bentuk saat disiksa walau akan di bentuk kembali secara berulang ulang dalam penyiksaannya,,, nah bagaimana dengan beradaban alien apakah mereka juga mengenal tempat surga dan neraka...?

sebenernya masih banyak lagi gan perubahan2 hal pandangan yang akan bergeser dari nilai suatu keagamaan tersebut, klimaksnya akan terjadi kelompok2 golongan antara orang2 yang walau sudah mengetahui FAKTA tersebut tetap menjalani agama sesuai apa yang diyakini dari dulu hingga akhir hayat dan tidak ikut2an terpengaruh ada alien atau tidak kalau ane siih termasuk golongan kelompok ini aja gan biar ati ane tentrem,

ada juga golongan orang2 yang jadi gak punya agama dan hidup nya terjebak dalam kebingungan yang tidak terpecahkan, dan satu lagi golongan orang-orang yang hanya percaya tuhan itu ada tapi tidak condong dalam kelompok agama apapun.

KLIMAKSNYA manusia akan berburu untuk mengetahui sesungguhnya berada di tempat mana berada tuhan saat ini apakah diluar jangkauan ruang angkasa yang maha luas ini,,,,?

Bagi ane keberadaan Tuhan itu kita gak akan pernah sanggup melihat wujudnya dengan kondisi wujud kita untuk saat ini sebagai manusia yang terbatas, lemah dan kecil. gimana mau melihat keberadaan sosok tuhan dan tempat tinggalnya untuk liat jagat raya yang luas ini baru sebagian kecil belum keseluruhan aja masih pake bantuan teropong huble, maka cukup dengan kembali lagi kepada keimanan kita untuk meyakini bahwa tuhan itu maha segalanya, masalah tuhan menciptakan makhluk peradaban lainnya itumah bukan urusan kita, cuma tuhan yang tahu dan mengaturnya untuk beradaban tersebut....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar